Kamis, 13 Oktober 2011

Domain Baru - Semangat Baru

Alhamdulillahhirobbil 'alamiin... Akhirnya terwujud juga keinginan saya memiliki domain sendiri. Setelah beberapa hari yang lalu sempat tidak bisa tidur karenanya.
Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pak Andi Micro dan Ahmad Fauzi yang telah bersedia membantu dan menyemangati saya hingga terwujudnya 'impian' saya ini. Meski sempat terkendala http://www.blogger.com nyangkut di proksi jaringan warnet saya dan saya terpaksa harus lari ke warnet tetangga saya untuk melakukan kostumisasi dan juga sekalian checkout ke toko.baliwae.com yang kebetulan sama sama nyangkut di proksi (proxy). Yang saya maksud nyangkut adalah ketika saya membuka alamat http://www.blogger.com kondisinya selalu sudah login dengan akun orang lain. Sedangkan pada kasus baliwae, saat hendak checkout kuantiti barang tidak mau berubah meskipun sudah direfresh ratusan kali, dan kemungkinan masih banyak web lain yang nyangkut di proksi yang sebenarnya tidak nyaman untuk browsingan.
Sekarang saya malah bingung blog yang baru ini mau diisi apa. Tetapi yang jelas, saya berusaha akan membuat konten yang eksklusif. Artinya semua konten yang ada di blog ini adalah murni karya saya dan bukan hasil kopas dari web lain. Kalaupun terpaksa kopas, tentunya pranala ke web/blog lain akan selalu saya cantumkan.
Berikut ini alamat blog saya yang lain :

0 comments:

Posting Komentar