Ah, lama juga blog ini terbengkalai tak terurus. Sekarang saya lebih banyak oprek web/blog orang daripada mengurus blog sendiri. hahahaha…. Nah, kali ini saya cuma mau sharing tentang acara yang baru-baru ini saya ikuti.

Minggu, 27 November 2016 lalu saya bersama Eri Febrianto dan Wahyu Setiyono mengikuti (sesuai judul tulisan ini). Acara diselenggarakan oleh UKM IPTEK kampus ST3Telkom Purwokerto. Berlangsung selama seharian dari pagi hingga sore, acaranya cukup mengasyikkan dan mencerahkan.

Nah, karena acaranya tentang Linux dan Hacking ternyata banyak juga peserta yang hadir. Ada juga peserta yang hadir paling jauh dari Yogyakarta, dan saya sendiri dan kedua temanku yang sudah saya sebutkan namanya di atas berasal dari Cilacap.

Oiya, baru kali ini lho saya ikut workshop yang TIDAK GRATIS. Dan menurut saya biayanya cukup terjangkau. Materi yang disampaikan pun sangat berisi disampaikan oleh pemateri yang berpengalaman di bidangnya, yaitu para Developer DracOS Linux.

Berikut ini catatan yang dibuat oleh pemateri :

https://github.com/xathrya/writeup/blob/master/boot2root/sokar/id_xathrya_sokar.md

Dan berikut daftar putar video acaranya.

Gimana? sudah nonton? seru kan acaranya? Ada demo hacking, ada tanya jawab, dan lain-lain. Eh, ada live perform juga lho dari UKM Musik St3Telkom Purwokerto :